zwani.com
apa kabar kamu hari ini
salam hangat buat faithfredoom.org semoga bermanfaat bagi anda dan untuk non muslim ma’af bila ada kata-kata kurang berkenan Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu semoga allah swt membuka mata hati faithfreedom terhadap islam.
Image by Anime Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Kamis, 14 Oktober 2010

Petunjuk Bagaimana Cara Membantah Apology Kristen

Kristen berapology bahwa Bahwa Bible bebas dari tuduhan kontradiksi, mereka pun menjawab kontradiksi-kontradiksi tsb dengan senjata silat lidah mereka. Contohnya di website Kristen dibawah ini.
http://sarapanpagi.org/kontradiksi-perjanjian-baru-vt543.html
http://sarapanpagi.org/kontradiksi-perjanjian-lama-vt549.html
Bagaimana cara membantah mereka:
  1. Jika menyangkut sejarah, tanyakan kepada mereka, dari sumber manakah mereka berapology seperti itu? Apakah dari sumber orang kristen diabad 1, 2, 3, 4, 5, atau 15, atau malah diabad 20 dan 21. Siapa-siapa saja yang meriwayatkannya? Anda ingat hadits? Nah seperti itulah jika ingin menjelaskan sebuah peristiwa. Diriwayatkan oleh fulan A dari fulan B dari fulan C.
  2. Jika mereka tidak bisa membuktikan hal-hal tsb, tanyakan adakah bukti arkeology dan atau prasasti yang menyatakan bahwa orang diabad silam tsb memandang ayat ini penjelasannya begini dan ayat itu penjelasannya begitu, sehingga tak ada kontradiksi.
  3. Jika orang Kristen berapology mengenai silsilah Yesus tidak ada kontradiksi. Tolaklah mereka! Karena apology seperti itu BARU TERCIPTA DIABAD KE 15, sebagaimana telah saya buktikan di http://datakristen.blogspot.com/2007/08/analisis-silsilah-yesus.html
Daftar Pustaka:
- www.Answering-Christianity.com
- Donald Morgan, Bible Inconsistencies: Bible Contradictions?, www.infidels.org