zwani.com
apa kabar kamu hari ini
salam hangat buat faithfredoom.org semoga bermanfaat bagi anda dan untuk non muslim ma’af bila ada kata-kata kurang berkenan Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu semoga allah swt membuka mata hati faithfreedom terhadap islam.
Image by Anime Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Sabtu, 09 Oktober 2010

Yahudi dan Kristen Dunia telah membuat Surat - surat Al ~ Qur'an Palsu, antara lain adalah (beredar di malaysia

Surat palsu tambahan pada Al~Qur'an yang pernah beredar di Malaysia, antara lain:

Surat At-Tajassud (Penjelmaan)
  1. Puji syukur kepada-Nya yang telah menciptakan sorga yang tanpa batas.
  2. Dia ciptakan bumi yang sebagian terdiri dari air  dan sebagian lagi tanah.
  3. Katakan pada orang-orang yang telah diper daya oleh ajakan syetan : pikiranmu telah dibutakan sehingga kamu menuduh bahwa Allah itu keliru dan menjadi pengikut syetan.
  4. Syetan akan selalu menjadi musuh yang paling besar bagi manusia.
  5. Jika Allah menghendaki, Dia bisa membuat seorang anak dari batu, seperti yang telah Dia katakan pada alam ini : jadilah, maka akanjadi ; mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengkonsultasikan keputusan-Nya dengan orang lain.
  6. Mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengambil satu dari mahluknya sebagai anak.
  7. Katakan pada orang-orang yang masih meragukan apa yang telah diberitakan sebelumnya ; Kristus adalah bukan makhluk Allah, dia telah bersama Allah pada awal nya dan akan selalu bersama-Nya.
  8. Dalam Dia (Allah) dan dari Dia, dia (Kristus) berasal, bersama dengan jiwa-Nya, satu Tuhan, abadi, satu dan tidak lebih dari satu.
  9. Seperti seorang ayah yang mengirimnya kepada umat manusia seperti yang telah Dia Janjikan.
  10. Dia tiupkan/turunkan se perti sabda kedalam rahim seorang perawan yang a kan lahir sebagai manusia
  11. Dia berbaur dengan manusia biasa, berwujud seperti manusia, mati sebagai pengorbanan atas nama manusia dan seperti manusia, juga dia dikuburkan/dimakamkan.
  12. Dan seperti bapa yang ada di Surga, setelah 3 (tiga) hari dia naik.
  13. Bagi siapa yang tidak percaya keajaiban-Nya, dan mengatakan hal-hal yang buruk tentang-Nya.
  14. Allah tidak akan melepas kanmu dari kemurkaan-Nya.
  15. Tapi bagi siapa yang percaya pada-Nya dan pada Almasih-Nya, mereka akan mendapatkan pengampunan dan surga dimana mereka hidup abadi.

Surat Al-Iman (kepercayaan)
  1. Ceritera tentang beberapa  pengikut dalam kitab, pada saat badai menghan tamnya saat mereka sedang berlayar.
  2. Kemudian mereka melihat bayangan Kristus berjalan diatas air. Mereka lalu berkata : Apakah Tuhan kita itu sedang menertawakan kita atau kita yang sedang gila ?.
  3. Lalu terdengar suara aneh yang berkata : jangan takut ini aku, apakah kamu tidak melihat ?
  4. Maka, satu dari mereka berteriak : Tuhanku, bimbinglah aku, jika Kau memang disini, untuk berjalan diatas air. Ya Allah jadikanlah keraguanku ini menjadi sesuatu yang pasti.
  5. Dia (Allah) berkata padanya : kemarilah dan jadilah mu'jizat/keajaiban yang akan selalu diingat.
  6. Dan mulailah sang pengikut/umat tersebut berjalan, dia lalu lihat betapa kencangnya badai yang datang sehingga dia menjadi takut akan tenggelam, lalu dia berteriak la-gi kepada Tuhannya untuk minta pertolongan.
  7. Dan Dia mengeluarkan tangan-Nya dan mereng kuhnya sambil berkata : oh?. Kamu mempunyai sedikit kepercayaan, itulah hadiah/pahala bagi kamu sekalian yang ragu.
  8. Dan segera setelah Dia pergi dengannya dengan kapal tersebut, badai reda dan sipengikut ini meng ucapkan terimakasih pada Nya dan berkata :
  9. Kau adalah benar-benar anak Tuhan; dalam dirimu kami  percaya dan di depan-Mu kami berlutut.
  10. Dia berkata : Suka cita adalah untuk mereka yang percaya tanpa mencam pur adukkan kepercayaan mereka dengan sesuatu yang meragukan. Itulah keberhasilan yang sebenarnya.

Surat Muslimoon
  1. Alief lam saad miim.
  2. Katakanlah : hai kaum muslimin, kamu sekalian sudah tersesat jauh.
  3. Bagi yang tidak percaya kepada Allah dan Kristus-Nya, akan menikmati hari akhirnya dalam kobaran api dan siksaan yang pedih.
  4. Beberapa wajah pada hari itu akan terlihat memelas dan ketakutan mencari pengampunan dari Allah dan Allah akan menolong apa yang Dia inginkan (untuk ditolong).
  5. Pada hari itu Sang Maha Pengampun berkata : hai umat-Ku, Aku telah mengaruniakan padamu petunjuk dalam Taurat dan Injil.
  6. Dan kamu seharusnya tidak memungkiri apa yang telah Aku perintahkan ke padamu dan menyesat kan diri dari jalan yang  benar.
  7. Mereka berkata : kami tidak tersesat sendiri tapi dia yang telah dijadikan salah satu utusan (Allah)telah salah memimpin kami.
  8. Dan Allah berkata : hai Muhammad, kau telah membujuk umat-Ku dan menyebabkan mereka tidak mempercayai.
  9. Dia berkata : ya Tuhanku, adalah syetan yang telah membujukku dan sebenar nya akan selalu meng ganggu anak-cucu Adam.
  10. Dan Allah akan meng ampuni orang-orang yang telah terbujuk dan lalu menyesal dan dia akan memaksa dia yang telah terbujuk oleh syetan, akhir yang menyedihkan.
  11. Dan jika Allah meme rintahkan sesuatu, Dialah yang paling tahu apa yang diperintahkan dan Dia dapat melakukan segalanya.

 Surat Al-Wasaya (comandements)
 (Perintah Allah)
  1. Alief lam miim dzal
  2. Kami telah kirimkan kepadamu seorang pembawa berita.
  3. (Sesungguhnya) untuk mengatur apasaja didunia ini supaya berjalan dengan semestinya.
  4. Dia yang patuh akan aturan-Mu, akan baik bagi dirinya sendiri dan bagi dia yang tidak patuh akan menerima kenyataan yang pahit.
  5. Kami telah memberi Musa sepuluh perintah Tuhan (ten comandements) dan Kami berikan kepadamu (banyak) sepuluh yang lain, seperti kami jadikan kamu sebagai nabi terakhir dan mengangkatmu sebagai raja mereka.
  6. Kamu hapus apa yang ingin kamu hapus dari perintah yang telah Aku berikan pada mereka seperti yang telah Kami ijinkan padamu untuk merubah keputusan-kepu tusan kami.
  7. Katakan pada umat-Ku yang percaya untuk bersembunyi manakala mereka menguap untuk menghindari dari tertawaan syetan dan  untuk mengagungkan Allah manakala mereka bersin.
  8. (dan katakan padanya) untuk tidak memelihara anjing dirumah dan tidak memasang/menggantungkan gambar didinding rumah mereka.
  9. Dan jika mereka memakai sepatu (katakan pada mereka) pakailah yang kanan dahulu sebelum yang kiri dan jika mereka tidak mematuhi hal tersebut mereka akan menda pat dosa besar.
  10. Dan bila mereka menjawab ajakan alam (katakan pada mereka) untuk menghapus yang akhir dengan tiga buah ba tu dan hindari mengguna kan kotoran karena itu ada lah makanan jin dan itulah maka terlarang bagi orang-orang yang percaya.
  11. Katakan pada umat-Ku yang percaya, untuk menyerang siapapun dan membunuh untuk menjaga miliknya dan barang siapa yang tidak pernah punya keinginan untuk menye rang itu dia akan mati sebagai orang munafik dan akan dicampakkan (dihari kiamat)
  12. (dan katakan) pada yang takut ilmu sihir untuk makan tujuh kurma dan Allah akan menyelamat kannya dari sihir tersebut dan menjauhkannya.
  13. Katakan pada umatku jika mereka ingin bersumpah, bersumpahlah karena Allah sebanyak yang dia suka.
  14. Dan (katakan padanya) untuk menikahi wanita yang menurutnya baik, dua atau tiga atau empat, sehingga Kami mudahkan agama baginya.
  15. Dan jika kamu mem perpendek perintah itu panggil Jibril dan dia akan segera datang.
  16. Dan jika Jibril sibuk, pergilah ke Waraga bin Naufal dan mintalah per tolongan darinya sebelum Kami ambil nyawanya dan wahyu itu akan mustahil datang padamu.

Tidak ada komentar: