zwani.com
apa kabar kamu hari ini
salam hangat buat faithfredoom.org semoga bermanfaat bagi anda dan untuk non muslim ma’af bila ada kata-kata kurang berkenan Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu semoga allah swt membuka mata hati faithfreedom terhadap islam.
Image by Anime Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Sabtu, 09 Oktober 2010

TAHUKAH ANDA WAHAI UMAT ISLAM ?


Bahwa Misionaris Kristen memiliki organisasi modern. Beberapa organisasi yang program-programnya telah menjangkau Indonesia melalui wadah-wadah lokal antara lain :
1. TRINITY BROADCASTING NETWORK (TBN) adalah jaringan misionaris TERBESAR didunia dari Amerika, Terdiri dari 536 stasiun pemancar diseluruh dunia. Didirikan pada tahun 1973, saat ini dipimpin oleh Paul and Jay Crouch. Organisasi ini memiliki omzet tahuan mencapai lebih dari $ 100.000.000. Di Indonesia TBN dikenal melalui TV Kabel Miracle Network dengan penayangan acara-acara kesaksian "Kuasa Penyembuhan Melalui Roh Kudus". Kesaksian-kesaksian penyembuhan melalui model hipnotis ini sering ditampilkan untuk menarik perhatian orang Muslim awam.
2. CHRISTIAN BROADCASTING NETWORK (CBN). Didirikan pada tahun 1960 oleh Pat Robertson, seorang fundamentasi Kristen pemrakarsa lobi politik koalisi kristen Amerika yang sangat membenci Islam. Berafilisasi erat dengan TBN, program-programnya saat ini sudah menjangkau lebih dari 100 Negara didunia, Target mereka adalah mengkristen lebih dari 5 juta orang sebelum milenium ke dua.
3. LIFE OUTREACH INTERNATIONAL (LOI). Didirikan oleh James Robiison, organisasi ini dalam melakukan kristenisasi selalu berkedok bantuan kemanusiaan. Mereka memiliki target kristenisasi 1 juta orang pertahun.
4. TRINITY TELEVISION (TTV). Organisasi yang berkedudukan di Kanada ini diprakarsai oleh Willard dan Bertty Thlessen. Mereka sangan berambisi untuk mengkristenkan orang-orang Muslim baik yang ada di Amerika Utara maupun negara-negara Muslim. Mereka memproduksi program propaganda Kristen berbahasa Arab seperti "DATANG DAN LIHATLAH", melalui satelit yang disiarkan ke 18 Negara Afrika Utara dan Timut Tengah.
5. CHRUCH OF THE ROCK INTERNATIONAL (COTRI). Organisasi ini dipimpin oleh DR. Lawrence Kennedy ditujukan sebagai fasilisator untuk mengkoordinasikan usaha-usaha kristenisasi antar organisasi misionaris yang berlainan denominisasi atau kelompok.
6. 700 CLUB. Organisasi yang berada dalam komando CBN ini gigih dalam usaha-usaha pencarian dana untuk Kristenisasi orang-orang Muslim melalui program TV harian dan bantuan kemanusiaannya.Acara ini juga sering ditayangkan pada tengah malam oleh Stasiun TV Swasta seperti SCTV.
7. AD 2000. Kelompok ini memfookuskan untuk mengkristenkan orang-orang Muslim diseluruh dunia. Mereka memiliki informasi sosio-demografis lengkap dari semua etnis Muslim yang ada didunia. Peter Wagner yang meruakan pemimpin organisasi ini menyebutkan 10/40 sebagai "tempat pertahanan setan yang terakhir".
8. SAT 7. Organisasi ini dibentuk pada tahun 1995 untuk menyiarkan acara-acara TV propaganda Kristen untuk Negara-negara timur tengah melalui satelit.
9. GALILEON INTERNATIONAL FILMS AND TELEVISION SERVICES (GIFTS). Group ini memproduksi presentasi multimedia dengan berbagai bahasa bagi organisasi-organisasi misionaris Kristen yang khusus mentargetkan orang-orang Muslim.
10. OPEN DOORS INTERNATIONAL (ODI). Memproduksi dan mendistribusikan Bible dan Literatur Kristenisasi dalam berbagai bahasa untuk orang-orang Islam.
11. ARAB INTERNATIONAL MINISTRY (AIM). Suatu organisasi di Indianapolis yang secara khusus belajar tentang Islam, untuk tujuan memurtadkan Umat Islam, Mereka mengklaim melatih 4.500 tenaga misionaris dari berbagai negara dalam 6 tahuan terakhir.
12. OVERSEAS MINISTRY. Berkedudukan di Las Vegas. Telah banyak menterjemahkan buku-buku orientalis yang sangat menyudutkan Kemulyaan Islam, kedalam berbagai bahasa. Buku-buku mereka telah banyak beredar dikalangan umat Nasrani Indonesia.
13. TRIBES AND NATIONS OUTREACH (TNO). Bermarkas di Filipina yang tentunya berafiliasi dengan lembaga misionaris lainnya. Dalam buku bimbingan pata misionarisnya yang berjudul "Strategi Menjangkau Bangsa-Bangsa", jilid 1, halaman 1 tertulis : "TNO merupakan suatu organisasi misi yang lahir sebagai tanggapan atas visi yang Allah berikan untuk menjangkau setiap suku-suku terpencil didunia khususnya di Asia.


Tidak ada komentar: