zwani.com
apa kabar kamu hari ini
salam hangat buat faithfredoom.org semoga bermanfaat bagi anda dan untuk non muslim ma’af bila ada kata-kata kurang berkenan Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu semoga allah swt membuka mata hati faithfreedom terhadap islam.
Image by Anime Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Sabtu, 09 Oktober 2010

TAHUKAH KALIAN BAHWA LOGO DARI MINUMAN COCA-COLA ADALAH LOGO "ANTI MUMAMMAD ANTI MEKKAH".



Berikut ini adalah logo Cola-Cola yang dimiringkan, silahkan kalian foto sendiri kemudian kalian edit menggunakan pengolah citra jika ingin membuktikan sendiri.

SEKARANG GAMBAR KITA "FLIP" atau DI BALIK, posisi tetap dalam keadaan horisontal, HASILNYA SEPERTI DIBAWAH INI :
GAMBAR NO.2 ADALAH hasil SETELAH DI FLIP / DIBALIK, kira-kira sama seperti gambar berikut :
Pernahkah kita BERFIKIR, mengapa perusahaan kafir membuat logo seperti itu ?, Mengapa dengan nama Coca-Cola ?, APA HANYA KEBETULAN TANPA SEBUAH LATAR BELAKANG, TANPA MEMILIKI MAKSUD TERTENTU ?, Pernahkah kita berfikir, mengapa hurup "C" pada tulisan "COCA" bentuk hurufnya memanjang hampir menyerupai hurup "L", Pernahkah kita berfikir mengapa antara tulisan "COCA-COLA" ada tanda "sambung (-)", KEMUDIAN pernahkah kita berfikir mengapa huruf "C" pada tulisan "COLA", ujung atasnya bersambung dengan huruf "L".
MUNGKIN SEMUA ITU lupa kita fikirkan karena kita sudah terbius oleh minuman ringan tersebut, kita bangga dengan meminum minuman tersebut yang iklannya dan penjualannya tersebar didunia, tanpa mengetahui sisi-sisi yang lain.
Baiklah, kita lanjutkan pembahasan logo diatas. Hal selanjutnya, hapus embel-embel yang menghubungkan antara huruf "C" dan huruf "L" pada tulisan 'COLA', lakukan beberapa editing maka hasilnya adalah sebagai berikut .

JIKA ANDA BISA MEMBACA TULISAN ARAB MAKA BACALAH DARI KANAN KE KIRI. maka anda akan menemukan tulisan seperti dibawah ini setelah diperjelas.
APA ARTINYA ? Berikut kami perjelas dalam tulisan bahasa Inggris.
MASIHKAN ANDA MAU MENGKONSUMSI MINUMAN "ANTI MUHAMMAD ANTI MEKKAH" TERSEBUT ?
ATAU MUNGKIN ANDA MASIH BERFIKIR BAHWA INI HANYA KEBETULAN ?
PENGHINAAN TERHADAP SHALAT !
SHALAT ALA COCA-COLA