zwani.com
apa kabar kamu hari ini
salam hangat buat faithfredoom.org semoga bermanfaat bagi anda dan untuk non muslim ma’af bila ada kata-kata kurang berkenan Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu semoga allah swt membuka mata hati faithfreedom terhadap islam.
Image by Anime Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Minggu, 24 Oktober 2010

Belajar Islam dalam Alkitab : Tafsir dan Komentar Alkitab Yesaya 42 tentang Nubuat Kedatangan Islam


Nubuat pemindahan Kerajaan Kenabian dari Bani Israel..

Yesaya 42:15 Aku mau membuat tandus gunung-gunung dan bukit-bukit, dan mau membuat layu segala tumbuh-tumbuhannya; Aku mau membuat sungai-sungai menjadi tanah kering dan mau membuat kering telaga-telaga.

Nubuat datangnya Cahaya Kenabian untuk Bani Ismael. Bangsa yang berada dalam kegelapan masa jahiliyah sepeinggal Bapa Ismael. Bangsa yang ummi tidak pernah mengenal apa itu Kitab suci. Maka dengan datangnya kenabian itu, bercahayalah dunia mereka. Bangsa yang tidak dikenal itu menjadi bangsa yang disegani dan ditakuti. Tanah yang berbukit batu itu hari ini menjadi penuh dengan jalan-jalan raya mulus dari keberkahan yang Tuhan berikan kepada tanah Abraham ini.

Yesaya 42:16 Aku mau memimpin orang-orang buta di jalan yang tidak mereka kenal, dan mau membawa mereka berjalan di jalan-jalan yang tidak mereka kenal. Aku mau membuat kegelapan yang di depan mereka menjadi terang dan tanah yang berkeluk-keluk menjadi tanah yang rata.

Nubuat Gemuruh Talbiyah Haji di kota-kota Miqat Haji. Nubuat ini tergenapi ketika musim haji tiba dan para jemaah haji berdatangan dari segala penjuru bumi memuji keagungan Tuhan dalam kondisi berkendaraan dan berjalan kaki. Berdebu dan lusuh mendatangi lokasi Bait Allah di Bakkah Makkah. Tempat kaum Kedar keturunan Ismael mengurus Kabah.

Yesaya 42:10-12Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya.  Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu, baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung! Baiklah mereka memberi penghormatan kepada TUHAN, dan memberitakan pujian yang kepada-Nya di pulau-pulau

Nubuat kekalahan kaum Musyrikin Mekkah penyembah patung di hari Penaklukan Makkah oleh 10.000 Pasukan Bendera Kenabian…

Yesaya 42:17 Orang-orang yang percaya kepada patung pahatan akan berpaling ke belakang dan mendapat malu, yaitu orang-orang yang berkata kepada patung tuangan: “Kamulah allah kami!”

Nubuat tertutupinya kebenaran bagi sebagian umat pewaris Alkitab Taurat dan Injil yang tidak sadar bahwa di depannya terbentang agama Islam sebagai agama penggenap Nubuat Firman Tuhan dalam bahasa Arab…

Yesaya 42:20 Engkau melihat banyak, tetapi tidak memperhatikan, engkau memasang telinga, tetapi tidak mendengar.